Konser Blackpink 2018 Di Jakarta - Blackpink Konser di Jakarta Januari 2019. Tirtoid - Konser Girl Group asal Korea Selatan Blackpink.


Tersedia 8 000 Tiket Untuk Konser Blackpink Di Indonesia

Jakarta mulai dijual secara ekslusif pada 7 Desember 2018 pukul 1400 WIB.

Konser blackpink 2018 di jakarta. Dalam twitter resmi YG Entertaiment diumumkan kota-kota yang akan disambangi Blackpink Jakarta termasuk salah satu di antaranya. BLACKPINK akan menggelar konser bertajuk 2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA JAKARTA di ICE Indonesia Convention Exhibition BSD Tangerang. Jakarta pada 20 Januari 2019Konser tersebut merupakan salah satu rangkaian world tour Blackpink pada 2019.

Setidaknya ada 8000 tiket yang telah terbeli sejak dijual pada 7 Desember 2018. Grup asal Korea Selatan itu mengumumkan bakal menyambangi sejumlah negara di Asia. Sekitar 8000 tiket bakalan diperebutkan penggemar K-Pop.

Pengumuman itu diunggah melalui akun Instagram resmi BLACKPINK pada hari ini 1 November 2018. Jumat 2 November 2018 0821 WIB. Jakarta pada tanggal 20 Januari 2019 di Indonesia Convention Exhibition ICE BSD Tangerang.

Tur bertajuk In Your Area tersebut bakal dimulai pada 10 November 2018 di Olympic Gymnastics Arena Seoul Korea Selatan. Sebelumnya mereka akan menggelar konser terlebih dahulu di Thailand. Konser ini akan menjadi konser solo pertama BLACKPINK di Indonesia dan akan menjadi kunjungan kedua setelah sebelumnya mereka akan menghibur para penggemarnya lewat acara Shopee Road to 1212 Birthday Sale pada tanggal 19.

Berikut ini jadwal konser tur In Your Area BLACKPINK. Ya pasalnya Blackpink konser di Jakarta pada Januari 2019 mendatang. Blackpink akan tampil live dengan iringan band dari YG Entertainment.

Konser ini akan dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition ICE BSD Tangerang 20 Januari 2019. Tur bertajuk 2019 World Tour Blackpink in Your Area itu akan digelar di Jakarta pada Minggu 20 Januari 2019 mendatang. Di poster tersebut BLACKPINK mengumumkan 7 kota tujuan konser tunggal mereka.

BLACKPINK gelar konser di Indonesia 19 November 2018. Kurang lebih 8000 tiket kata Metha saat jumpa pers konser BLACKPINK di Hotel Atlet Century Park Senayan Jakarta Pusat Selasa 4122018. Samantha memastikan penampilan BLACKPINK di Jakarta pada 20 Januari 2019 mendatang tak akan kalah spektakuler dari konser mereka di Korea Selatan pada November 2018 lalu.

Jakarta CNN Indonesia -- Girlband BLACKPINK telah siap untuk memulai konser dunia pertamanya. Pada Kamis 1102018 YG Entertainment mengumumkan jadwal tur BLACKPINK di Asia pada kuartal pertama 2019 dan Jakarta termasuk di jadwal itu. Seperti yang diketahui Blackpink akan menggelar konser bertajuk 2019 World Tour Blackpink In Your Area Jakarta di Indonesia Convention Exhibition BSD Tangerang.

Jadwal dan Harga Tiket Konser Blackpink di Jakarta. GambasTwitter Di poster tersebut BLACKPINK disebutkan akan menggelar konsernya di Jakarta pada tanggal 20 Januari 2019 mendatang. Kurang lebih ada 8000 tiket konser BLACKPINK yang dijual sejak 7 Desember 2018.

Tak berbeda dengan konser tur dunia di negara sebelumnya BLACKPINK juga akan menggunakan konsep yang sama di konser di Jakarta pada Januari 2018. Dalam rangkaian world tour Blackpink pada 2019 Jakarta menjadi kota kedua dalam daftar kota konser girlband asuhan YG. Tiket konser Blackpink In Your Area.

Dalam situs resmi YG Entertainment diinformasikan bahwa konser Blackpink ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition ICE BSD Tangerang Banten. Jakarta dipersiapkan menjadi tuan rumah tur tersebut pada 20 Januari 2019 mendatang. Para blink sebutan bagi fans BLACKPINK di Indonesia akan menyaksikan penampilan Jennie Jisoo Rose dan Lisa di Jakarta pada 20 Januari 2019.

Jakarta - Indonesia adalah negara kedua selain Korea yang akan dihampiri BLACKPINK dalam rangkaian konser 2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA. Jennie Jisoo Lisa dan Rose pun sudah siap untuk menemui para penggemar mereka yang biasa disebut Blink. Tur bertajuk 2019 World Tour Blackpink in Your Area ini akan digelar di Jakarta pada Minggu 20 Januari 2019 mendatang.

Via Vallen Nyanyi Lagu Blackpink Blackpink Bakal Tampil. Yeay Blackpink Segera Sapa Penggemar Indonesia Mantul. Penambahan hari tersebut merupakan tindak lanjut dari tiket konser Blackpink yang ludes terjual.

Penambahan hari tersebut karena tiket konser BLACKPINK untuk 20 Januari 2019 telah habis terjual.


Konser Blackpink In Your Area Jakarta Intip Daftar Lagu Ini Yang Mungkin Akan Dibawakan Tribunnews Com Mobile


Tiket Ludes Blackpink Tambah Konser Jadi 2 Hari Di Jakarta


Tak Hanya Jennie Semua Member Blackpink Tampilkan Solo Stage Memukau


Detik Detik Jennie Tak Sengaja Tendang Jisoo Saat Konser Blackpink 2019 Di Jakarta Penonton Histeris Tribunnews Com Mobile


Blackpink Concert Jakarta Indonesia Blackpink Update


Blackpink Umumkan Jadwal Tour Konser Dunia Jakarta Jadi Kota Kedua Di Tahun 2019 Bangka Pos


Sejumlah Kategori Tiket Konser Blackpink Di Jakarta Sold Out Okezone Celebrity


Blackpink Konser Di Jakarta Begini Gaya Jennie Lisa Jisoo Rose Saat Tiba Di Indonesia Youtube


Konser Blackpink Di Jakarta Tambah Satu Hari Ini Cara Pesan Tiketnya


Fans Kesulitan Dapatkan Tiket Konser Blackpink Di Jakarta Kumparan Com


Jadwal Dan Harga Tiket Konser Blackpink Di Jakarta


Jadwal Konser Blackpink Di Jakarta Dan Cara Dapatkan Tiket Serta Harganya Surya


Konser Blackpink Di Kuala Lumpur Digelar Besok Berita Kartini Terbaru Dan Terkini


Konser Blackpink Di Jakarta Tambah Satu Hari Ini Cara Pesan Tiketnya


Related Posts