Drama Yang Diperankan Member Exo - Chanyeol memulai aktingnya di dunia peran Drama Korea sejak 2006. Chanyeol memulai perannya sebagai cameo di beberapa drama.


Azra S Blog 21 Drama Yang Dibintangi Exo

DOMIGADO EXO merupakan salah satu boy band populer Korea Selatan yang dinaungi oleh SM Entertainment.

Drama yang diperankan member exo. Banyak orang memuji perkembangan akting Suho dalam film ini. Selain diperankan oleh aktor-aktor tam. Drama yang tayang di Naver TV Cast ini menceritakan tentang Ji Yeon Hee Moon Ga Young yang menemukan fakta bahwa tetangga barunya adalah 4 member dari boyband EXO yang ganteng-ganteng.

Berikut daftar film dan drama yang pernah di perankan member EXO. Tao is a Chinese singer-songwriter who made his debut as a member of EXO-M the Chinese sub-unit of EXO. Gadis itu mendapati dirinya kini memiliki tetangga baru yakni empat personil grup boyband EXO yang begitu terkenal.

Kalo buat Chen ia belum pernah akting secara individual. Drama ini dibintangi oleh mantan member EXO yang bernama Huang Zitao yang berperan sebagai Kang Qiao dan Yang Caiyu sebagai Xia Ying ying. Drama ini diperankan oleh Do Kyungsoo sebagai pemeran utama yang berperan sebagai putra mahkota Lee Yool.

Drama kali ini diperankan oleh leader Exo Suho. Di drama tersebut seluruh member EXO tampil termasuk mantan member Tao tapi pemeran utamanya adalah Chanyeol DO Sehun dan Baekhyun. Drama ini dibintangi Jung Il-woo Choi Min-young Kim Hye-sung Hwang Chan-sung Lee Soon-jae dan Na Moon-hee.

Bukan hanya bisa bernyanyi dan menari diatas panggung beberapa member ini bahkan memiliki bakat akting yang luar biasa. Drama ini disutradarai oleh Chang Jung Chi. Dalam drama yang juga dibintangi oleh Ji-soo Ryu Joon-yeol dan Kim Hee-chan ini Suho berperan sebagai karakter pembantu bernama Sang-woo.

EXO Next Door 2015. Seperti drama sebelumnya dalam web drama berjudul EXO Next Door ini Kai dan beberapa member EXO lainnya menjadi cameo dan belum mendapatkan peran krusial. Chanyeol merupakan salah satu member EXO yang pernah berperan di berbagai Drama Korea.

Di sini Sehun EXO berperan sebagai dirinya sendiri yang membantu Chanyeol EXO menemukan kalung pemberian kakeknya yang hilang. How Are You Bread adalah drama web Korea Selatan-Tiongkok yang. Drama ini menceritakan tentang gadis muda yang pemalu dan canggung tiba-tiba bertemu dengan idolanya.

100 Days My Prince 201816 Eps. Trainee in late 2010. Hai Sobat CiciSelamat datang di channel youtube sayaDeskripsi Video Kali ini Jadi Video kali ini saya memberikan beberapa recomended beberapa drama korea.

Ia memerankan tokoh seorang siswa SMA. Drama ini bercerita mengenai kisah cinta antara Ha Do Woo dan Noh Mi-rae seorang penulis acara varietas. Di sini hampir semua member EXO tampil menunjukkan bakat akting mereka.

Drama ini diperankan oleh Kai dari Exo. Berikut daftar drama yang pernah diperankan anggota EXO. Bahkan sang idola tinggal bersebelahan dengan rumahnya.

Di dramanya kali ini dia menjadi seorang yang perfeksionis dalam melakukan segala hal. Entertainments global casting system in Qingdao becoming an SM. Bahkan sebelum ia mulai debut dengan EXO.

Selain penampilannya yang luar biasa nyatanya drama member EXO pernah hits lho. Tapi bukan berarti Chen tidak berbakat akting malahan ia lebih sering muncul di drama suaranya aja sih soalnya ia lebih banyak menerima tawaran menyanyi OST dramaJadi buat kalian yang penasaran dengan peran mereka atau belum nonton. Sebagai tokoh utama di drama EXO Next Door adalah Chanyeol DO Baekhyun dan Sehun.

Drama yang disiarkan pada tahun 2015 ini bercerita tentang Ji Yeon Hee yang diperankan oleh Moon Ga Young. How Are You Bread. EXO-K juga muncul sebagai cameo di episode kedua drama To the Beautiful You.

Tao auditioned for SM. EXO sendiri secara grup pernah bermain di drama EXO Next Door. Huang Zi Tao known by the stage name Z.

Info Drama Korea Drama-drama yang diperankan oleh member Exo mengulas kisah seru dan sangat menarik untuk di tonton. Dalam drama ini Kai tampil konyol dan ceroboh dimana sangat berbeda dengan image Kai selama ini. Itulah daftar drama dan film yang pernah diperankan oleh member EXO.

Suho berperan sebagai Ha Do Woo seorang koki kue pastry yang jenius. Drama ini dibuat untuk memanjakan EXO-L fans EXO yang tayang tahun 2015. Drama Edge Of Innocence ini diadaptasi dari sebuah novel misteri yang berjudul Summer The Portrait Of A 19 Years Old karya Shimada Soji.


Jago Akting Ini 6 Web Drama Korea Yang Dibintangi Oleh Member Exo


7 Tayangan Drama Yang Dibintangi Anggota Exo Kumparan Com


Jago Akting 6 Drama Korea Ini Dibintangi Oleh Member Exo Sebagai Pemeran Utamanya


15 Film Korea Yang Dibintangi Member Exo Blog Unik


Member Exo Selalu Mati Di Drama Dan Film Netter Kasihan Ji Soo


10 Drama Dan Film Terbaik Yang Dibintangi Oleh Exo


6 Film Dan Drama Yang Dibintangi Member Exo Di 2018


Karakter Tragis Yang Pernah Diperankan Member Exo Dalam Drama Film Inikpop


5 Drama Korea Yang Dibintangi Para Member Exo Di Tahun 2018


6 Film Dan Drama Korea Yang Dibintangi Member Exo Di 2018 Wajib Ditonton Cewekbanget


Diperankan Oleh Anggota Exo 20 Drama Ini Perlu Ditonton Para Exo


6 Web Drama Drama Korea Yang Dibintangi Member Exo Di 2017 Wajib Ditonton Semua Halaman Cewekbanget


Drama Korea Yang Dibintangi Member Exo Penggemar Exo Wajib Tahu


Pada Jago Akting Ini 9 Drama Yang Pernah Dibintangi Member Exo


Related Posts