Drama Korea Komedi Romantis 2018 Rating Tertinggi - Drakor ini bercerita tentang hubungan cinta antara sekretaris dengan pimpinan perusahaan yang narsistik. The Lonely and Great God Goblin.


10 Korean Drama Of 2019 Based On Webtoon Or Webcomics Historical Korean Drama Korean Drama Series Drama Korea

Merupakan serial romantis terbaik.

Drama korea komedi romantis 2018 rating tertinggi. Memories of the Alhambra 2018. Dengan penulis cerita yang sama dengan penulis cerita Goblin drama Mr. Berikut tujuh drama Korea terbaru rating tertinggi 2021 di atas 15.

Dinner Mate adalah drama romantis yang menceritakan tentang keputusasaan mencari romansa dalam percintaan. Hospital Playlist 2 melanjutkan kisah geng dokter yang bertemu di sekolah kedokteran pada 1999. 10 Drama Korea Terbaik 2021 Genre Romantis Hingga Action Seru Buat Ditonton.

Memories of the Alhambra juga masuk jajaran drama Korea terbaik Netflix dengan rating IMDb 79. Dengan total 16 episode drama Korea ini memuncaki rating tertinggi di episode terakhirnya 13875. 25 Judul Drama Korea Komedi Romantis Terfavorit.

10 Drama Korea Komedi Romantis Rating Tinggi Tayang 2020 Selain Crash Landing On You Love With Flaws. Drama ini bercerita tentang putra mahkota yang menghilang selama 100 hari dari istana dan tiba-tiba kehilangan ingatannya. Return ini menjadi drama Korea miniseries dengan rating tertinggi di tahun 2018.

Berikut adalah drakor komedi romantis beberapa drama korea diantaranya bahkan pernah tayang di tv indonesia. 100 Days My Prince 2018 100 Days My Prince menjadi drama Korea romantis terbaik yang berkisah tentang seorang putra mahkota kerajaan di Joseon bernama Lee Yool pemain Do Kyung Soo. Drama yang tayang di channel SBS ini menceritakan bagaimana kerja samanya pengacara Choi Ja-Hye dan detektif dengan temperamen tinggi Dokgo Young untuk mengungkap kasus pembunuhan di mana tersangka adalah anak-anak dari kelas elit.

Termasuk dalam drama Korea terbaik rating tertinggi Whats Wrong With Secretary Kim mendapatkan rating 745. Drakor yang diperankan Hyun Bin dan Park Shin Hye ini mengangkat dunia game AR Augmented Reality sebagai inti. Dia menghilang selama 100 hari dari istana akibat percobaan pembunuhan terhadapnya hingga ia masuk ke jurang dan amnesia.

Dia terkenal karena penampilannya yang cantik tetapi aktingnya buruk. Bercerita tentang Lee Yul seorang putra mahkota yang tiba-tiba menghilang dan kehilangan ingatannya. Nonton drakor memang bisa menjadi alternatif hiburan untuk menghilangkan stress dan jenuh setelah aktivitas seharian.

TRIBUNSUMSELCOM-Menonton drama Korea bergenre komedi romantis menjadi salah satu yang paling banyak ditunggu. Drakor produksi tvN salah satu drama Korea dengan rating tertinggi ini meraih rating 85. Daftar Drama Korea Komedi Romantis 2021.

Karena disini saya akan merekomendasikan sejumlah judul drama korea terbaik berdasarkan rating penonton. Tayang pada 10 September hingga 30 Oktober 2018 100 Days My Prince berhasil masuk dalam daftar drama dengan rating tertinggi sepanjang masa. Touch Your Heart adalah salah satu drama korea romantis terbaik 2019 yang berhasil mendapat rating tinggi dan disukai banyak penonton.

Dia terlibat dalam skandal dengan putra dari keluarga chaebol. Drama korea yang dibintangi oleh Jo In-Sung dan Song hye-kyo ini merupakan salah satu drama dengan rating tertinggi pada tahun 2013 yang ditayangkan selama 16 episode di stasiun televisi SBS. Sunshine yang ditayangkan pada tahun 2018 ini memiliki rating yang gak kalah tinggi yaitu sebesar 18129 persen.

Drama yang berjudul 100 Days My Prince ini dibintangi oleh DO Exo serta Nam Ji Hyun. Banyak para penggemar drama Korea akan selalu menantikan genre komedi romantis ini. Rekomendasi Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa 1.

Drama yang bergenre romantis komedi ini dibintangi oleh Park Seo Joon Park Min Young Lee Tae Hwan. Cinta bisa muncul di tempat yang paling tidak terduga. Whats Wrong with Secretary Kim 2018 Rating.

Berkisah tentang jalinan cinta seorang bos dengan sekretarisnya Whats Wrong with Secretary Kim dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young. Strong Woman Do Bong Soon. Bong-Soon yang diperankan oleh Park Bo-Young lahir dengan kekuatan manusia super berbeda dengan manusia lainnya.

Cha Soo-hyun juga dikisahkan bercerai dari suaminya yang berasal dari keluarga super kaya. Sunshine 2018 181. Sunshine gak kalah menarik menjadi drama Korea dengan rating tertinggi sepanjang masa.

25 Drama Korea Romantis Terbaik Dari yang Lawas hingga Terbaru. Encounter mengisahkan tentang Cha Soo-hyun diperankan Song Hye-kyo seorang pemilik hotel mewah dan anak dari mantan politikus terkenal di Korea Selatan. Ini merupakan drama Korea kerajaan terbaik 2018 dengan rating tertinggi.

Dinner Mate meraih rating 83 dan jadi salah satu drama Korea rating tertinggi 2020. Mengisahkan mengenai Oh Yoon-Seo adalah seorang aktris yang populer.


Pin On Drama Series


10 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Bikin Baper


5 Drama Korea Komedi Romantis Hiburan Seru Di Sela Wfh Okezone Celebrity


7 Drama Korea Romantis Komedi Terbaik Youtube


10 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik Terfavorit Sepanjang Masa Di 2021 Komedi Romantis Film Komedi Romantis Film Komedi


16 Drama Korea Komedi Romantis Yang Seru Dan Menggemaskan Orami


10 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik 2018 Youtube


20 Film Korea Komedi Romantis Terbaik Terbaru 2020 Jalantikus


Sinopsis Drama Dear My Name Webdrama Series Yang Dikenal Juga Dengan To My Name Menceritakan Tentang Sebuah Alam Semesta Di Mana Nama P Dear Me Drama Names


5 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik 2018 Dengan Rating Tertinggi Youtube Komedi Romantis Komedi Drama


11 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Tahun 2018


20 Drama Korea Komedi Romantis Yang Lucu Dan Bikin Baper


20 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Terbaru 2021 Jalantikus


16 Drama Korea Komedi Romantis Yang Seru Dan Menggemaskan Orami


Related Posts