Daftar Film Kim So Hyun - Umur 22 tahun adalah aktris pembawa acara dan model asal Korea SelatanIa memulai kariernya sebagai aktris cilik ketika berusia tujuh tahun dan mulai memperoleh kepopuleran pada tahun 2012 ketika ia memerankan calon ratu muda yang jahat dalam drama Moon Embracing the Sun dan seorang gadis yang jatuh kedalam tragedi. Page Turner KBS22016 sebagi Yoon Yoo Seul.


Kim So Hyun Kim Yoo Jung Nam Bo Ra The Best Child Actors Join Together Kim Yoo Jung Kim Sohyun Child Actors

Drama Action Thriller Sutradara.

Daftar film kim so hyun. Hingga romantis pernah ia bintangi. Saat itu ia baru berusia 7 tahun dan telah membintangi puluhan drama dan film. Bagi pencinta drama Korea nama Kim Soo Hyun tentu cukup dikenal.

Born June 4 1999 is a South Korean actress who began her career as a child in 2006 initially gaining public attention for playing pivotal roles in Moon Embracing the Sun 2012 and Missing You 2013. Tirtoid - Kim So Hyun kembali membintangi drama Korea. Hal itu membuktikan kalau kemampuan berakting Kim So Hyun cukup mumpuni dan film-filmnya layak untuk ditonton.

Bahkan aktor berwajah rupawan ini berencana untuk mendirikan agensi baru. Nah kali ini kami telah merangkum beberapa drakor terbaik yang pernah diperankan oleh Kim So Hyun. The Girl Who sees smell SBS2015 sebagai Choi Eun Seol.

Tanpa banyak basa-basi lagi mending langsung simak ulasan di bawah ini yuk. Kim So Hyun mulai berakting di usia muda. She took on her first leading role in teen drama Who Are You.

Kamu mungkin tidak percaya bahwa Kim So Hyun saat ini baru menginjak usia 21 tahunLike really. Selain drama film yang dibintangi Kim So Hyun pun menarik perhatian banyak orang. Synergy Walau usianya masih belia Kim So-hyun sudah kebanjiran job untuk aktingSalah satu film yang dibintangi Kim So-hyun cilik adalah Man of VendettaYa meskipun ia bukanlah seorang tokoh utama namun peran Kim Sohyun sebagai Joo.

Saya yakin untuk beberapa tahun lagi saat dia menginjak usia yang dewasa dia akan menjadi aktris yang terkenal karena saat kecil dia juga sudah memenangkan beberapa penghargaan. Reset OCN2014 sebagai Seung Hee Jo Eun Bi. Kim Soo Hyun pertama kali tampil di layar kaca melalui sitkom Kimchi Cheese Smile 2007.

School 2015 KBS22015 sebagai Lee Eun Bi Go Eun Byul. Daftar Film Kim Soo Hyun Terbaru Film Kim Soo Hyun cukup terkenal karena aktingnya yang bagus Kim Soo Hyun sering mendapatkan peran utama untuk drama korea walaupun hanya untuk peran saat masih kecil. Kim So-hyun Kim Myung-min Uhm Ki-jun Produksi.

Kim So Hyun berkarier di dunia hiburan sejak tahun 2006 saat usianya masih 7 tahun. Aktris cantik ini rasanya sudah meraih begitu banyak hal di usianya yang sangat muda dan itu membuat Cosmo sangat bangga kepada So Hyunie. Siapa tahu ada film yang belum kamu tonton.

Sementara itu selain Psycho But Its Okay sejumlah drama lain. Triangle MBC2014 sebagai Hwang Shin Hye young.

Kim Soo Hyun memulai kariernya sejak usia muda yakni 19 tahun. Nah kami ingin mengajak Anda melihat 10 judul film dan drama terbaru yang dibintanginya. Tentu saja belum lengkap rasanya jika membahas soal deretan aktor berbakat Korea Selatan tanpa menyebut nama Kim Soo Hyun di dalamnya.

Aktor tampan Korea Selatan Kim Soo Hyun selalu berhasil mencuri hati penontonnya melalui aktingnya yang versatile dalam sejumlah drama dan film Korea. Inilah drama terbaru Kim So Hyun di daftar ini. 12 tahun berkarier bersama agensi lamanya ini dia 10 drama dan Film Kim Soo Hyun yang wajib kamu tonton.

Sejak 2007 Kim Soo Hyun telah membintangi beberapa judul film dan drama Korea. Meski dalam drama ini Kim So Hyun cuma berperan sebagai cameo tapi kehadirannya bak magnet yang menarik perhatian kaum hawaMemerankan pemilik hotel Blue Moon Kim So Hyun selalu tampil rapi dibalut jas dengan rambut klimisKarakternya agak dingin dan misterius tapi justru itu yang bikin penonton makin berdebar tiap dia muncul. Mulai dari film bergenre melodrama horor.

Nama Kim Soo Hyun kini dikenal sebagai salah satu aktor paling populer dan paling dicari di industri hiburan Korea Selatan. School 2015 2015 and since then has starred in a musical Page Turner 2016. Merupakan film debut namun Soo Hyun sudah beradu akting dengan para pemain senior seperti Kim Yun Seok Kim Hye Soo Lee Jung Jae dan Jun Ji Hyun.

The Thieves 2012 The Thieves adalah film pertama Kim Soo Hyun. River Where the Moon Rises. Tapi buat yang belum kamu boleh banget menontonya.

Mungkin ada beberapa yang sudah kamu tahu atau bahkan kamu tonton. Lets Fight Ghost tvN2016 sebagai Kim Hyun Ji. Meskipun usianya masih muda ia telah mencapai popularitas sebagai artis cilik hingga sekarang dengan penampilannya di beberapa drama.

Berikut 8 drama Korea dan film Kim Soo Hyun yang wajib untuk kamu tonton dear. Daftar drama Kim so hyun. Who are you.

Kalau kamu butuh rekomendasi filmnya tak usah ke mana-mana lagi simak langsung artikel ini yuk. Sosok Kim So Hyun sudah berada di industri hiburan Korea lebih dari satu dekade di mana ia memulai perjalanan kariernya dengan. Nah jadi penasaran sama beberapa film yang dibintangi Kim Soo Hyun kan.

Rekomendasi Drakor Terbaik Kim So Hyun. Film romantis ini sangat menggoda karena So-hyun dipasangkan dengan seorang idol terkenal dari EXO DO alias Do Kyung-soo. Selain drama Soo Hyun juga muncul dalam beberapa film sukses.

Pure Love adalah film layar lebar pertama Kim So-hyun dalam tiga tahun setelah tampil di film Killer Toon 2013. Film dan drama Kim Soo Hyun memang cukup banyak. Dia berperan sebagai dirinya sendiri.


Yeo Jin Goo And Kim So Hyun Google Search Korean Drama Stars Kim You Jung Jin Goo


I Can Hear Your Voice Asianwiki Kim So Hyun Fashion Korean Actresses The Voice



Pin By Amy Christine Fallowfield On Places To Visit Korean Drama List My Love From Another Star Love From Another Star



First Look School 2015 Starring Kim So Hyun Nam Joo Hyuk And Btob S Yook Sung Jae Aktor Korea Selebritas Aktris


Kim So Hyun Yook Sung Jae Selebritas Aktor Gambar Pasangan



Kim So Hyun Aktris Selebritas Aktor Korea


Drama Special Page Turner Kim So Hyun And Ji Soo S Selfie Kim Sohyun Ji Soo Actor Heirs Korean Drama


Bangtan And Kim So Hyun Aktor Fotografi Keluarga Selebritas


Exo S D O And Kim So Hyun S Movie Pure Love Is Full Of Nostalgia In New Posters Korean Drama List Korean Drama Movies Drama Korea


Radio Romance Kim So Hyun Songgeurim


Exo S D O And Kim So Hyun S Movie Pure Love Is Full Of Nostalgia In New Posters Love Movie Korean Drama Movies Drama Movies


Related Posts