Reaksi Member Exo Saat Kamu Hamil - Chen dikenal sosoknya yang kalem dan ceria selama 8 tahun debutnya bersama EXO ia tidak pernah mengalami skandal apapun. 5 Fakta Chen Member EXO Pertama yang Akan Menikah dan Jadi Ayah.


Siapkan Album Solo Pertama Suho Exo Puncaki Trending Topic Halaman All Kompas Com

Terungkap bahwa calon istrinya sedang hamil.

Reaksi member exo saat kamu hamil. Lagu ini langsung merajai stasiun-stasiun radio saat itu setelah perilisannya. Hati-hati chagi nanti kamu terpeleset nuntun kamu. Eks Member EXO Kris Wu Ditahan Polisi Buntut Dugaan Kasus Pelecehan Seksual hingga Rudapaksa.

Tak disangka berita ini mendapatkan reaksi positif dari netizen berbeda dari Chen EXO tahun lalu. Setelah jadi kue tersebut pun diberikan kepada Suho yang. Tidak hanya soal hari pernikahan media di Korea ramai memberitakan bahwa usia kandungan istri Chen sudah memasuki usia tujuh bulan.

Jadi selama 9 bulan kedepan kita tidak bisa olah raga malam. Dont forget to likecomentand share this video Sc. Selain itu semua program siaran di mana Xiumin muncul telah diberitahu tentang kabar ini untuk melakukan tindakan pencegahan.

Meski sama-sama menikah muda reaksi warganet Korea Selatan atas pernikahan Bobby iKON dan Chen EXO sangat berbeda. Pada 20 Agustus Bobby memposting surat tulisan tangan yang menjelaskan bahwa ia akan menjadi ayah. Karena berdasarkan olahan sapi favoritmu saat Iduladha ternyata ini member EXO yang cocok menemanimu.

Pada saat itu semua member EXO juga melakukan tes dan untungnya tidak ada yang dinyatakan postif. Pada 267 lalu DO. Ada penggemar yang mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil.

9 Artis SM yang Mempunyai Bokong Paling Sexy. Sementara ini selain sibuk promosi DO. Idol juga aktor satu ini lahir pada 12 Januari 1993 di Goyang Korea Selatan.

Karier yang begitu sukses ia gapai bersama dengan member EXO lainnya ia juga dilatih oleh SM Entertainment selama 11 bulan. Namun ada juga yang tidak mau mendukung karena kecewa berat. Dia bukan anakku Shindong.

EXO-L Korea mendesak SM segera mengeluarkan Chen dari grup. Berbeda dengan tanggapan soal pernikahan Chen kali ini SM Entertainment tidak memberi komentar soal usia kehamilan calon istri Chen. Dilaporkan bahwa ada sekitar 25 fansite Chen yang tutup akun.

Pasalnya salah seorang penggemar tersebut melemparkan iPhone seri terbaru masih dalam kotak lengkap utuh pada Suho. Nah kalau kamu mengidolakan EXO ikuti kuis di bawah ini yuk. Juga disibukkan syuting.

Pada awal debut EXO beranggotakan 12 orang dengan Luhan Kris dan Tao. Warganet justru memberikan dukungan. Merupakan salah satu member EXO paling populer dan memiliki banyak penggemar.

Ia membagikan kabar bahagia ini dalam unggahan berisi tulisan tangannya lewat fan community grupnya yang resmi. Apa kamu habis makan bakpao milik xiumin. Seperti ketika kamu memilih aneka makanan pastinya preferensinya jadi serupa.

Aku bahagia sekali chagi Kyuhyun. Hal ini berbeda saat Bobby mengumumkan dia akan menikah dan pasangannya sedang hamil. Idol besutan YG Entertainment itu mengungkapkan bahwa wanita yang segera menjadi istrinya saat ini sedang hamil dan akan melahirkan bulan depan.

Eks Member EXO Kris Wu Ditahan Polisi Buntut Dugaan Kasus Pelecehan Seksual hingga Rudapaksa. Sukses debut solo merilis album bertajuk Empathy. EXO sendiri merupakan boygroup yang saat ini beranggotakan 9 orang yaitu Suho Xiumin Kai Baekhyun Chanyeol Sehun Chen DO dan Lay.

Dilempar iPhone 11 Reaksi Suho EXO Bikin Geleng-geleng Kepala. Leader boyband EXO Suho. Saat Chen EXO mengumumkan pernikahannya warganet justru menuntut Chen untuk keluar dari grup.

Kenapa perutmu bisa bulet begitu. Tiktok indahyuriskaThank you for watching BTS MEMBER RM J-HOPE SUGA JIMIN J. Nah berikut ini adalah 5 lagu terkenal yang dianggap memuja setan.

Dia adalah member dengan waktu trainee tersingkat bersama dengan Baekhyun berkat suara emasnya. Foto Dorm Tempat Tinggal Member EXO Berantakan Kayak Kos-Kosan Cowok Studio NNG channel Youtube milik Chanyeol dan MQ mengunggah video kala mereka sedang membuat kue. Mendengar nama Led Zeppelin pasti kamu langsung tahu dengan lagu paling legendarisnya Stairway to Heaven.

Urutan Artis SM dengan penghasilan terbanyak. Xiumin saat ini sedang mempersiapkan musikalnya yang akan datang Hadestown yang akan dibuka pada 7 September. Led Zeppelin Stairway to Heaven.

Fx Artist SM With Most Fans. Saat mengidolakan seseorang tanpa sadar selera kalian jadi mirip. REAKSI MEMBER SUJU SAAT KAMU HAMILSiwon.

Dalam unggahan ini Chen EXO mengungkap berbagai hal yang berkecamuk di pikirannya. Yadong lg deh Kibum. Setiap tuduhan memang memiliki alasannya sendiri tapi apakah kamu percaya dengan alasan tersebut.


Kisruh Petisi Tuntut Chen Keluar Dari Exo Suho Beri Isyarat Ini Halaman All Kompas Com


On Twitter Chanyeol Park Chanyeol Exo Exo Chanyeol


Lucunya Sehun Exo Balas Komentar Penggemar Di Instagram Showbiz Liputan6 Com


Cause Of Casanova In 2021 Park Chanyeol Exo Chanyeol Cute Chanbaek


Fans Lakukan Cara Nekat Tuntut Chanyeol Dihapus Dari Comeback Exo Entertainment Fimela Com


Berita Exo Hari Ini Kabar Terbaru Terkini Liputan6 Com


Exo Sudah 8 Tahun Berkarir Tapi Masih Di Puncak Popularitas Hingga Bikin Netizen Heran Inikah Rahasianya Kapanlagi Com


Ghim Của Ikrimah Haniem Tren Park Chanyeol Parks Nhan Ma



Suho Exo Curhat Soal Investasi Sm Entertainment Dan Kamar Hotel Kecil Di Jakarta Halaman All Kompas Com


Pin By Ester On Cnaทyyesℓ Exo Chanyeol Exo Chanbaek Park Chanyeol Exo


4 Skandal Ini Bikin Nama Exo Tercemar Showbiz Liputan6 Com


Kim Junmyeon As Your Life Companion Foto Chanyeol Exo Chanyeol Exo Chanyeol


Kai Exo Exo Kai Exo Jongin Exo


Related Posts