Pacar Kim Hyun Joong Adalah Jung So Min - Di drama BBF-pun yang mengisi soundtrack adalah Kim Hyun Joong dengan lagu Because Im Stupit dan boybandnya yaitu SS501 Making a Lover Di drama Naughty Kiss Kim Hyun Joong beradu akting dengan Jung So Min. Ceritanya adalah tentang Oh Ha-ni cewek dungu yang jatuh cinta pada bintang kelas nan tampan Baek Seung-jo.


5 Cerita Soal Chemistry Kim Hyun Joong Dan Jung So Min Di Serial Naughty Kiss Tabloidbintang Com

Jung So Min adalah aktris cantik yang memulai debutnya pada 2010 melalui sebuah peran kecil di drama Bad GuyBerkat aktingnya yang memukau ia memenangkan Best New Artist For TV di 18 th Korean Culture and Entertainment AwardsKemenangan itu membuat aktris kelahiran 16 Maret 1989 ini dinobatkan sebagai pemeran utama drama Mischievous kiss atau Playful Kiss.

Pacar kim hyun joong adalah jung so min. Gadis itu bernama Oh Ha Ni Jung So Min. Jang Geun Suk Yoona Love Rain - Visual yang sangat mengagumkan keduanya tidak hanya menyajikan kisah cinta haru tapi juga penampilan yang sangat menawan. Umur 32 tahun adalah aktris Korea SelatanAktris yang berada dinaungan agensi Blossom Entertainment ini memulai debutnya di Bad Guy sebagai pemeran pendukung.

Anggota F4 adalah Gu Jun Pyo Lee Min Ho Yoon Ji Hoo Kim Hyun Joong So Yi Jung Kim Bum dan Song Woo Bin Kim Joon. Shin Min Ah Lee Je Hoon Tomorrow with You - Meski Shin Min Ah adalah kekasih nyata Kim Wo Bin di dalam drama keduanya sangatlah serasi ya. Playful Kiss dikenal juga dengan judul Mischievous Kiss atau Naughty Kiss adalah drama televisi komedi romantis dari Korea Selatan produksi tahun 2010 dan dibintangi oleh Jung So-min dan Kim Hyun-joong.

Lahir 16 Maret 1989. Kebiasaan anggota F4 ini adalah merundung siswa yang dianggap lemah. Di drama itu oppa berperan sebagai Baek Seung-Jo dan Jung So Min berperan sebagai Oh Ha Ni.

Tapi Baek Seung Jo Kim Hyun Joong menolak. Populer murid paling pintar di sekolah namun memiliki sifat yang dingin dia adalah Baek Seung Jo yang diperankan oleh Kim Hyun Joong. Kabar terbaru ini langsung saja menyebar di dunia maya bagaimana tidak jika kedua artis korea.

Ada berita terbaru tentang Jung So Min dan Kim Hyun Joong. Kim Hyun Joong dan Jung So Min beberapa kali melakukan adegan ciuman. Di tahun 2014 Kim Hyun Joong sempat istirahat dari dunia hiburan lantaran kasus penganiayaan.

Jatuh cinta dengan Baek Seung Jo Kim Hyun Joong yang jenius dan tampan. Mereka berdua dikabarkan berpacaran setelah bertemu di suatu persewaan film yang kebetulan sama-sama akan menyewa drama korea You Are My Destiny meskipun mereka lebih populer dengan drama Naughty Kiss. Sebagai selebriti cantik dan terkenal orang selalu penasaran dengan kehidupan cintanya.

Saat pertama kali adegan ciuman dilakukan menurut Kim Hyun Joon berlangsung sangat tegang dan kaku. Jung So-min lahir Kim Yoon-ji. Playful Kiss adalah serial drama remaja adaptasi manga Itazura Na Kiss yang sukses melejitkan dua aktor utamanya Jung So-min and Kim Hyun-joong.

Tak disangka orang tua Baek Seung Jo Kim Hyun Joong dan Oh Ha Ni adalah kawan karib semasa kecil. Naughty Kiss bisa dibilang gagal di Korea dan nama Jung So Min pun juga kurang terangkat. Ketidaksukaan Jan Di diperlihatkan dengan.

Saat adegan itu tak ada dialog yang harus diucapkan sehingga jadi terasa sangat canggung kenang Kim Hyun Joong. Kim Hyun Joong dan Jung So Min juga tampak begitu dekat di lokasi syuting. Ditahun yang sama Jung So-min mendapat pemeran utama sebagai Oh Ha-Ni di Playfull Kiss sebuah drama korea adaptasi dari manga Itazura na Kiss.

Salah satu drama Korea yang lagi digandrungi oleh penggemar di Indonesia saat ini adalah Naughty Kiss yang dibintangi oleh Kim Hyun Joong dan Jung So MinKarakter Baek Seungjo dan Oh Hani begitu disukai karena gaya percintaan mereka yang super cute. Peran mereka berdua sangat kontras. Lika-liku Perjalanan Percintaan dari Jung So-min.

Kim Hyun-joong dan Penyanyi Lihat lebih Playful Kiss. Kim Hyun Joong dan Jung So Min pernah digosipkan berpacaran usai beradu akting dalam drama Playful KissRumor tersebut muncul lantaran keduanya terlihat dekat bahkan berhasil membangun chemistry yang begitu kuat dalam drama yang tayang pada 2010 lalu ini. Saya jarang menatap mata Jung So Min.

Sebelumnya nama Hyun Joong populer saat dirinya beradu akting dengan Lee Min Ho di drama Boys Before Flowers. Jung So Min Jung So Min adalah aktris asal Korea Selatan yang lahir di Jinju Gyeongsang Korea Selatan 16 Maret 1989. Kemudian beberapa waktu yang sudah berlalu ada gempa merobohkan rumah Oh Ha Ni.

Kim Hyun Joong Jung. Jung So-min lahir pada 16 Maret 1989 adalah seorang aktris Korea Selatan yang dikenal luas dari penampilannya di serial TV Playful Kiss pada tahun 2010 sebagai Oh Ha-ni. Kim Hyun-joong dan Playful Kiss Lihat lebih Seoul.

Ia terkenal sejak kemunculannya di dalam drama adaptasi Playfull Kiss bersama dengan aktor Kim Hyun Joong.


Minjoong Indonesia Fans First Post


Pernikahan Indah Kim Hyun Joong Jung So Min Di Naughty Kiss Kapanlagi Com


Kim Hyun Joong L O V E Suju


3 Perempuan Ini Pernah Terlibat Skandal Kencan Dengan Kim Hyun Joong


Dulu Terlibat Skandal Dengan Pacar Kim Hyun Joong Boys Before Flowers Akhirnya Tampil Di Tv Haloyouth


5 Cerita Soal Chemistry Kim Hyun Joong Dan Jung So Min Di Serial Naughty Kiss Tabloidbintang Com


3 Perempuan Ini Pernah Terlibat Skandal Kencan Dengan Kim Hyun Joong


5 Cerita Soal Chemistry Kim Hyun Joong Dan Jung So Min Di Serial Naughty Kiss Tabloidbintang Com


Kim Hyun Joong L O V E Suju


Galeri Super Cute Kim Hyun Joong Jung So Min Di Naughty Kiss Kapanlagi Com


3 Perempuan Ini Pernah Terlibat Skandal Kencan Dengan Kim Hyun Joong


Galeri Super Cute Kim Hyun Joong Jung So Min Di Naughty Kiss Kapanlagi Com


Pernikahan Indah Kim Hyun Joong Jung So Min Di Naughty Kiss Kapanlagi Com


Karo Cyber Community Pacar Kim Hyun Joong Kim Hyun Joong Girlfriend


Related Posts