Member Blackpink Paling Banyak Fans 2018 - Girlband dari YG Entertainment itu memang kerap menyita perhatian dunia. Kira-kira pasangan mana yang lebih unggul.


Jisoo Lisa And Rose Blackpink Fashion Kpop Girls Girl Celebrities

Penghujung 2018 di depan mata kini saatnya kita review hal-hal yang populer selama 12 bulan belakangan.

Member blackpink paling banyak fans 2018. Bahkan kini Lisa tercatat memiliki followers paling banyak dibanding selebriti perempuan Korea lainnya yaitu. Inilah 4 nama nama member Blackpink yang masih aktif sampai saat ini. Semua Member BLACKPINK Masuk 100 Wajah Tercantik Versi TC Candler.

Sejak para member BLACKPINK membuka akun Instagram pribadi pada Juni 2018 followers Lisa Jennie Jisoo dan Rose pun terus bertambah. Sebut saja Ariana Grande Khalid dan Will Smith. Lisa sering bolak balik Thailand dan Korea untuk bertemu dengan keluarganya.

Soal ini tentu saja pendapat fans terpecah antara Jisoo Jennie Rose dan Lisa. Namun jika diamati dengan baik para fans cenderung memilih Lisa Manoban sebagai member paling populer dan paling familiar terutama di awal debut. Dan V jadi salah satu member yang fancam ic Drop-nya saat perform 22 Juni 2018 paling banyak ditonton mencapai 142 juta penonton.

Tidak hanya Blackpink BTS pun berhasil mendominasi chart tersebut dengan 3 MV andalan mereka yakni DNA yang ditonton 194 juta kali Not Today 168 juta kali dan Spring Day 132 juta kali. Dalam update terbaru Billboard nama Lisa satu-satunya nama member bersama kata DDU-DU-DDU-DU BLACKPINK PRETTY dan lainnya menjadi kata kunci yang paling dicari di Korea Selatan. 23 11 2018 0702.

Jisoo Yang punya fans paling banyak nih. BLACKPINK debut pada 8 Agustus 2016 beranggotakan empat orang gadis cantik yaitu Jennie Rosé Jisoo dan Lisa. Penampilan panggung BTS yang atraktif.

Lisa Blackpink Take Me dan Swalla Solo Dance. LisaChinaBar adalah basis fans terbesar di China yang sudah membeli 4000 album BLACKPINK Square Up. Kehangatan rupanya tak hanya terjadi di atas panggung dan di area penonton melainkan juga di belakang panggung.

Sejak para member Blackpink membuka akun Instagram pribadi pada Juni 2018 followers Lisa Jennie Jisoo dan Rose pun terus bertambah. Video-video performa Jennie BLACKPINK yang diabadikan oleh penggemar ini berhasil meraih. Sebelum dan sesudah tampil JenChuLiChaeng mendapat apresiasi dari sejumlah musisi dan selebritas papan atas.

Terbukti dari jajaran fancam berikut. Blackpink sendiri mempunyai 4 yaitu Jisoo Jennie Rose dan Lisa. Banyak fans menyukai Momo karena dia menjadi ikon Hallyu di negara asalnya.

Bakatnya di dunia per-KPop-an tak dapat diragukan lagi. Memilih member paling populer sudah menjadi semacam tradisi di semua fandom termasuk fandom BLACKPINK BLINK. Sejak membuka akun Instagram pada 15 Juni pertumbuhan followers member BLACPINK meningkat drastis.

Dance Momo memang sangat atraktif dan enerjik. Jisoo Rapper nya yang paling jelas tuhh.

Jennie ialah member BLACKPINK pertama yang melakukan debut solo. Member tercantik di Blackpink. Lisa menempati peringkat 9 pada THE 100 MOST BEAUTIFUL FACES OF 2018.

Mulai dari nyanyi nari ngerap bahkan aktingnya di MV atau di panggung juga selalu totalitas. Nayeon bukan cuma populer di kalangan fans tapi juga di kalangan selebriti. Fans sering memperbandingkannya dengan Lisa dari BLACKPINK.

Total 1 album studio dan 2 mini album extended play telah dirilis oleh Blackpink sejak pertama kali debut. Lisa Urutan visualnya. Saya sebenarnya paling menyukai Rose dibanding member lain di Blackpink karena vokalnya menurut saya adalah yang terbaik di grup tersebut.

Kini mereka telah memiliki jutaan followers dan sama-sama tidak memfollow siapapun. Melalui Wrapped 2018 platform musik Spotify baru saja merilis daftar lagu-lagu yang paling sering diputar pencinta musik Korea. Lisa Urutan dancernya yang jelas banget.

Sebagai gadis asli Jepang logat bicaranya begitu lucu untuk didengarkan. Setelah akun resmi BLACKPINK menjadi nomor satu di antara akun girl group lain kini giliran salah satu membernya Lisa BLACKPINK yang menempati jajaran atas selebriti prempuan Korea yang memiliki paling banyak followers. Senior BLACKPINK di YG Entertainment adalah Big Bang 2NE1 sudah bubar PSY iKON Winner dan masih banyak lagi.

Visualnya juga menawan dia bisa membuat gaun murah terlihat mahal karena dia yang memakainya dia bisa tetap super cantik bahkan dengan pipinya yang tembam dan imagenya juga terkesan kalem. Lisa adalah member Blackpink pertama yang paling aktif di kegiatan solonya mulai dari model bintang iklan di Korea maupun Thailand. Jumlah followers BLACKPINK terbagi menjadi dua dengan jumlah yang hampir sama.

Lisa pernah menjadi cast di acara REAL MEN 3000. Salah satunya yaitu musik KPop yang persaingannya sangat ketat selama kurang lebih 340 hari terakhir ini. Jisoo Center di blackpink.


Blackpink Jennie Solo Fansign Blackpink Jennie Blackpink Jennie Kim Blackpink


Artist Life Adli Kullanicinin Blackpink Lisa Panosundaki Pin Kizlar Koreli Kiz Unluler


Blackpink Rose Water Bomb Festival 2018 Blackpink Fashion Blackpink Rose Rose Fashion


Yg Family On Twitter Blackpink Square Up Blackpink Blackpink Poster


Inilah Urutan Anggota Blackpink Paling Cantik Versi Fans Mereka Popular World Cominilah Urutan Anggota Blackpink Paling Cantik Versi Fans Mereka



Blackpink Japan Arena Tour 2018 Day 2 Osaka 180725 Blackpink Fashion Black Pink Kpop Girls


Blackpink Wikipedia Bahasa Melayu Ensiklopedia Bebas


Pin On Inspo Moda


Semua Member Blackpink Masuk 100 Wajah Tercantik Versi Tc Candler


Pin Oleh Kunlawa Miki Di Blackpink Selebriti Cantik Selebritas Selebriti


Blackpink Tumblr Blackpink Fashion Black Pink Red Outfit


Pin By Vicky On Jennie Kim Blackpink Fashion Jennie Kim Blackpink Blackpink Jennie


180624 Bundang Fansign Blackpink Jennie Jennie Kim Blackpink Blackpink Fashion


Related Posts