Film Drakor Terbaru 2019 Rating Tertinggi - Mumpung lagi dirumahaja jangan sampai deretan drakor ini terlewat oleh kamu ya. 6 Drakor Terbaru Tayang Agustus 2021 Ada Kim Seon Ho.


10 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik Terfavorit Sepanjang Masa Di 2021 Komedi Romantis Film Komedi Romantis Film Komedi

Drama Korea atau drakor ini bersaing dengan Penthouse 3 dan Hospital Playlist 2.

Film drakor terbaru 2019 rating tertinggi. 10 Drama Dengan Rating Tertinggi Sepanjang 2019 Ada yang Tembus 49. The World of the Married. Merupakan drakor dengan rating tinggi yang rilis di tahun 2019.

Drama komedi romantis 2019 yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul ini mendapat rating tertinggi sepanjang tahun 2019. Episode 39 dan 40 berhasil memperoleh rating rata-rata sebesar 197 persen dan 238 persen untuk masing-masing episode secara nasional. Nah simak daftarnya inilah 10 drama Korea rating tertinggi sepanjang tahun 2020.

Salah satu drakor terbaru 2019 yang bagus dan mendapat rating tertinggi ini jangan sampai kamu lewatkan 14 - Her Private Life. Dibintangi oleh Seo Kang-joon yang berperan sebagai seorang perwira polisi. Drakor yang tayang perdana di Netflix pada September 2019 ini dibintangi oleh Lee Seung Gi Bae Suzy Shin Sung Rok.

Juan - 14 April 2020. Berikut ini daftar 10 drama Korea rating tertinggi 2019. The World of the Married bahkan menjadi perbincangan yang ramai di media sosial.

Crash Landing on You 2019 Rating. Drama Korea terbaru Crash Landing on You berhasil meraih posisi puncak nomor 1 sebagai drama terbaik sepanjang sejarah tvN. Daftar drakor 2019 dengan rating tertinggi untuk periode.

Song Joong Ki Promosikan Festival Penyandang Disabilitas Tanpa Bayaran. Nah simak delapan drama Korea dengan rating tertinggi di paruh pertama 2020 yang dirangkum di bawah ini. Rekomendasi Drama korea romantis terbaru 2019 berikutnya adalah Her Private Life.

Nggak hanya drama Korea terbaru saja yang wajib masuk ke dalam watchlist kalian ya guys. Suatu ketika ia terlibat kecelakaan medis yang menyebabkan ia harus dikeluarkan dari rumah sakit tempat ia bekerja dan. 20 Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa Ceritanya Daebak.

Hotel del Luna. Menurut Kpopmap drakor yang ditayangkan SBS ini memiliki rating 157 persen meski ditayangkan terakhir 30 Juli 2021. Dan hanya menempatkan peringkat ke-15 dalam daftar drakor rating tertinggi sepanjang tahun 2019 kami ini.

Rekomendasi drama Korea berlatar era 80-an Reply 1988 2015 Rating. Judul The World of the Married sudah tidak asing lagi bagi penikmat tayangan asal Korea Selatan. Selain itu ada drama Korea terbaru Police University yang dibintangi Krystal.

Drakor yang dibintangi Son Ye Jin dan Hyun Bin ini raih rating. Vagabond jadi salah satu drama Korea terbaik 2019 yang memiliki rating tinggi hingga 13 menurut perhitungan AGB Nielsen. Bergenre komedi-kriminal diperankan oleh Ra Mi-ran Lee Sung-kyoung Yoon Sang-hyun dan disutradarai oleh Jung Da-won.

Drama ini diadaptasi dari novel karangan Kim Sung-Yeon yang berjudul Noona Paen Datkom. Drama Korea selalu menjanjikan kisah dramatis yang kuat dan tajam sejak tahun 90-an. 5 Drakor Terbaik Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa.

Generasi Milenial dan Z kebanyakan penikmatnya. 7 Drama Korea Terbaru Rating Tertinggi 2021 Pecinta Drakor Wajib Nonton. Drama Korea ini menayangkan 100 episode dari akhir Maret 2020 hingga pertengahan September 2020 di KBS2 TV.

Ini dia sejumlah deretan drama Korea rating tertinggi 2019 yang masih layak ditonton maraton berulang-ulang. Cops menjadi film Korea terbaru berikutnya dalam daftar film korea terbaru 2019 rating tinggi beserta sinopsisnya ini. Hotel del Luna adalah drama Korea.

Banyaknya plot tak terduga membuat drama ini digandrungi penonton dan. Drama Korea Doctor Prisoner yang tayang tahun 2019 ini mengisahkan tentang Na Ye JI Nam Goong Min yang seorang dokter bedah jenius yang memiliki keterampilan hebat. KONTANCOID - Daftar drama Korea rating tertinggi masih dikuasai oleh Revolutionary Sisters.

Film ini membawakan tema kehidupan orang-orang kaya di Korea. Merupakan drama genre slice of life atau potongan kehidupan. Drama Korea Netflix Terbaik dengan Rating Tertinggi 30.

Ini 10 Drama Korea Rating Tertinggi 2019. 8 Drakor drama Korea bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Agustus tahun 2021. Vagabond yang merupakan drama Korea terbaik 2019 ini mengisahkan tentang kecelakaan pesawat yang menewaskan lebih dari 200.

Mine adalah salah satu drama Korea rating tertinggi 2021 yang menjadi favorit banyak orang lantaran ceritanya yang penuh kejutan. 10 Drama Korea Terbaik 2021 Genre Romantis Hingga Action Seru Buat Ditonton. Novel tersebut telah dipublikasikan pada tanggal 10 April 2007 oleh.

Mungkin kalian perlu rekomendasi drama Korea alias drakor terbaik sepanjang masa. Dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin serial ini bercerita tentang kisah cinta pasangan dari negara yang tengah berkonflik Korea Selatan dan Korea Utara. Jung Seo-Hyun Kim Seo-hyung adalah wanita cantik yang menikah dengan Han Jin-Ho Park Hyuk-kwon dan hidup super mewah.

SKY CASTLE - WHEN THE CAMELLIA BLOOMS. Berdasarkan Nielsen Korea drama Korea Once Again meraih rating tertinggi 37 persen sepanjang. Drakor ini memiliki alur rumit dengan penayangan cukup panjang hingga season 3.

Release perdana pada tanggal 9 Mei 2019 Miss Mrs. HOME SELEBRITI G GONG HYO JIN BERITA FOTO GONG HYO JIN. Drakor ini bercerita tentang orang-orang kelas atas yang saling menjatuhkan.

Penasaran dengan drama Korea rating tertinggi 2019. Cops 2019 IMDb Rating. Namun jika Anda seorang penikmat drama korea sejati dan tidak peduli siapa yang menjadi aktornya apakah ia aktor terkenal atau tidak Anda beruntung karena drakor ini bisa dibilang sebuah permata.

Once Again menjadi drama Korea rating tertinggi tahun 2020. Sepanjang 2019 banyak banget drama Korea yang tayang mulai dari mini seri sampai seri super.


Domigado 5 Action Film Terbaru 2020 Yang Bikin Penasaran Hotel Del Luna Kdrama Hotel Del Luna Video New


15 Judul Film Drama Korea Romantis Terbaru 2018 Drama Korea Drama Korea


Pin Di Drakor


Yeonnam Family 2019 Korean Tv Series Korean Drama Korean Drama Series


Pin On Movie Poster


15 Film Korea Terbaru 2019 Rating Tinggi Beserta Sinopsisnya Di 2020 Drama Korea Film Film Barat


The World Of The Married Jadi Drakor Rating Tertinggi Dalam Sejarah Tv Kabel Korea Film Thriller Goblin Drama


9 Drama Korea Terbaru Bulan Agustus 2019 Yang Sayang Untuk Dilewatkan Drama Korea Drama Korea


Pin Di Drakor


Pin Di Drakor


Rating Drama Korea Terbaru Per September 2018 Drama Korea Drama Film


Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Tahun 2019 Drama Drama Korea Korea


Hwayi Gwimuleul Samkin Ai 2013 Monster Boy Top Rated Movies Korean Drama


15 Film Korea Terbaru 2019 Rating Tinggi Beserta Sinopsisnya Drama Korea Film Baru Komedi


Related Posts