Fakta Lucu Exo Di Dorm - Suka sembarangan tidur apalagi kalo EXO lagi perform Chen ini biasanya suka nyuri-nyuri waktu untuk tidur di ruang kostum. Barang yang harus dibawa Luhan adalah dompet.


Wanna One Momen Lucu Fakta Lucu Lucu

Ya mungkin ini salah satu fakta yang banyak diketahui kalau Chanyeol dan Baekhyun sangat dekat saking dekatnya mereka selalu membuat kegaduhan di dorm EXO.

Fakta lucu exo di dorm. Dorm mereka sangat berisik. Sedangkan member yang paling muda-muda ada di EXO K dengan kelahiran 1994 yaitu Kai dan Sehun. Saat malam hari di dorm biasanya member EXO akan memesan makanan jadi delivery karena itu juga terkadang napsu makan Sehun menurun karena ia tidak menyukai makanan langsung jadi.

Uang berjalan mereka. Dia suka film action. Chanyeol memang tidak bisa jauh dari Baekhyun bahkan Chanyeol pernah berkata bahwa ia ingin menjaga Baekhyun karena Baekhyun memiliki tubuh yang lebih pendek dan kecil.

Bagi member exo Suho adalah berangkas mereka. Baekhyun menginginkan exo menjadi sepopuler michael jackson dan beyonce video lucu hantu youtube moment video lucu waria di exo growl mv miya world mirip ags close up tao yang sambil bilang ok di awal mv exo growl ada yang notice gerakan dance ini menurut gue lucu keke exo growl rank fakta urutan member exo di segala bidang kpop sotoy mirip mei baekhyun bucheon provinsi gyeonggi korea selatan rank member exo yang punya bibir lucu chen sehun exo. FAKTA TENTANG EXO 1.

Teaser EXO berisi cuplikan-cuplikan lagu yang akan ada di albumnya nanti. Kai-menyapu ruangan sehun-mengepel keseluruhan lantai baekhyun-mengelap keseluruhan dinding dorm. Couplenya di EXO adalah Luhan.

Member tertua ada di EXO M dengan kelahiran rata-rata 1990-an yaitu Xiu Min Luhan dan Kris. Termasuk What is Love Kai adalah member pertama yang diperkenalkan SM pada 23 Desember Kai member pertama yang di rekrut SM Belum debut EXO telah mempunyai banyak Antis Kai mirip dengan Taemin. Fakta Keseharian EXO Didalam maupun Diluar DORM 1.

Di pemotretan album Jepang Taehyung bersin. Di dorm yang memiliki boneka. Kebersamaan mereka selalu terekam kamera -___-Member BtoB Hyunshik adalah teman dekat DO.

Tapi saat manager mereka dating dan menggedor pintu mereka semuanya akan larut dalam keheningan Suho sebenarnya tegas tapi member lain tidak menganggapnya serius. Mau tahu keseharian dan fakta lucu mereka. Mereka akan menyalakan tv dengan volume maksimal sehingga mengganggu tetangga mereka dimalam hari.

Lay Berpikir bahwa Aegyo -nya Tao kadang berhasil dan kadang tidak LOL EXOFacts. Sehun mengungkapkan kalau di grup ia sangat menyukai Lu Han. Check this out and take it with full credit gamsa 1.

Kris suka nyuri-nyuri waktu buat main dengan boneka-bonekanya itu apalagi pada saat di. Sehun lebih menyukai masakan DO seperti Ramyeon dan Kimbab. Katanya huruf awal nama seseorang itu pengaruh besar.

Rapmonster juga tampak mengganti warna rambutnya ke pink 4. Member EXO yang pertama kali di reveal oleh SM adalah KAI 23 Desember 2011 dengan teaser berjudul My Lady 5. Fakta-fakta lucu tentang EXO.

Jin muncul di salah satu Koran Indonesia yang memberitakan soal kedatangannya ke Manado untuk syuting Law of The Jungle 3. Mottonya adalah Know yourself atau Mengetahui Dirimu Sendiri Sebelum mereka debut Suho selalu mentraktir para member dan saling mengobrol satu sama lain. -Sang ibu melahirkan Yoora pada saat ia berusia 24 tahun.

Fakta fakta member EXO. Lay mempunyai hobi bermain Komputer. -Yoora menyukai Maroon 5 Tahiti 80 Jamiroquai Oasis Busker-Busker Roy Kim.

Kalo udah kesiangan dia bakal marah-marah sendiri sama alarmnya. Sehun adalah trainee dalam derp face. Dia sangat dekat dengan Luhan.

Jika EXO M tinggal di kastil Luhan ingin jadi pangeran muda. Chanyeol awalnya mengira EXO adalah kelompok dengan member yang lawan gender waktu manager memperkenalkannya pada Luhan. Sebelumnya EXO dikenal sebagai 소년천지 Boys Heaven atau Land of Boys 4.

Dia mempunyai kemampuan vokal yang luar biasa dapat melakukan beatbox dan rap. Luhan ini susah bangun dia sampe nggak denger sama alarm. Luhan hanya memiliki satu boneka stitchsehun hanya memiliki satu boneka rusa bertopi pinkdan kris memiliki banyak bonekatao begitu pula memiliki banyak juga bonekakai juga memiliki satu boneka yg pernah ditentengnya di airport incheon.

Hangul untuk EXO adalah 엑소 2. Pembagian tugas masing member exo k. Luhan menjadi Trainee SM pada April 2009.

Genre yang dibawakan oleh EXO adalah K-pop Mandopop Pop Dance-pop 3. -Yoora lahir tanggal 21 September 1989. Fakta Luhan EXO-M.

Awal menempati dorm exo K hanya suho yg berani masuk ke dorm karena yg menempati nanti semua member exo k jadi mereka yg harus membersihkannya sendiri ini cerita lucu member exo K. Di dorm Baekhyun sangat dekat dengan DO dan Chanyeol. Ketika DO gugup otaknya akan menghapus apa saja yang akan dia katakan EXOFacts.

DO sangat dekat dengan Kai. Jika member EXO-K berada di dorm mereka tidak ada satupun yang mengiraukan omongan Suho sebagai Leader Cepcepcep Warna favorite Suho adalah ungu dan emas. Mari kita hidup saat melakukan hal itu kita suka.

Mereka bernyanyi bersama di acara sekolah di tahun 2009. EXO adalah project SM dari tahun 2009. Saat di dorm DO adalah pendisiplin anggota EXO dia benar-benar menghukum member yang salah dan DO terkenal dengan pukulan-pukulannya dan Baekhyunlah yang sering mendapat pukulan itu karna Baekhyun yang paling sering dan seneng jahilin DO.

Dia dapat menyanyikan semua model lagu. Dia ingin perempuan yang sama seperti ibunya. Member ke-6 yang muncul melalui Teaser adalah Lay.

Sedikit Info tentang Yoora. Member EXO kedua yang termalas setelah Kai si ketjehpaling ngga suka jika ada seseorang atau member exo lainnya yang menyentuh atau mengacak-acak rambutnyahal yang tidak Sehun sukai itu saat harus dipaksa bersih-bersih di dorm karena tak ingin melihat seranggaapalagi kalau harus disuruh membersihkan dapur bersama DOitu yang sangat sehun ilfilkan walau Sehun memang saat di dorm. Kris Suka main dengan boneka yang ia miliki ace dino panda dll.


Wanna One Imut Selebritas Fakta Lucu



D O Being D O Ad Orable Yes I Just Went There P Exo Facts Exo Memes Exo


Seru Ini 10 Variety Show Exo Yang Wajib Kamu Saksikan


Exo Facts Exo Facts Exo Funny Bts And Exo


Exo Fact Kpop 46 Chaenyeol And Kai Exo Facts Exo Kpop Exo


Exo Fakta Lucu Exo Wattpad


Exo Facts Exo Facts Exo Luhan Exo


Pin Oleh Celest C Di Wanna One Fakta Lucu Suami Masa Depan Selebritas


In One Dorm Bts X Blackpink Feat Txt Enhypen Fakta Lucu Lucu Gadis Lucu


Babysoo Cr Kyungsoo Turbo Follow Classysoo For More Updates About Doh Kyungsoo Exo Do Dyo Dokyungsoo Dohkyungso Exo Baekhyun Wajah Lucu Exo


Pin Oleh Nur Andini Di Abippiu Fakta Lucu Gambar Fotografi Malam


Exo Facts Photo Exo Facts Exo Kaisoo Exo


Exo Facts I Hardly Talk Anywhere At School And At Home The Most I Just The Reading And Smart Type Of Girl In My Family I M The Exo Facts Exo Memes Exo Funny


Related Posts