Drama Korea Yang Diadaptasi Dari Webtoon - Cheese in The Trap 2016 Cheese in The Trap Foto. Webtoon tersebut dirilis pada 2017 dan diangkat menjadi drama.


Para Pemeran Extraordinary You Kdrama Diadaptasi Dari Webtoon Drama Korea Aktor Korea Aktor

Webtoon DP Dog Day karya Kim Bo-tong diumumkan akan diadaptasi menjadi drama Korea berjudul DP.

Drama korea yang diadaptasi dari webtoon. Choi Sung-bum Pemeran. Drama genre sekolah yang sukses melambungkan nama Cha Eun Woo ini diadaptasi dari webtoon yang berjudul Nae IDneun Gangnamiin karya Gi Maeng Gi. Bahkan ada juga drama Korea dari webtoon alias diadaptasi dari komik daring yang populer di sana.

Sweet Home Netflix Serial drama populer Sweet Home yang dibintangi Song Kang Lee Jin Wook Lee Si Young dan Lee Do Hyun ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Kim Carnby. Pihak tvN pun akhirnya memutuskan untuk mewujudkan webtoon tersebut ke dalam versi drama Korea yang dibintangi oleh Kim Goo Eun Park Hae Jin Song Kang Joon serta Lee Sung Kyung pada tahun 2016. Selain Nevertheless ternyata banyak drama Korea yang diadaptasi dari komik digital Webtoon.

Hingga kini webtun tersebut sudah memiliki jutaan penggemar. Drama satu ini juga merupakan adaptasi dari webtun dengan judul serupa. 27 Juli 15 September 2018 Episode.

10 Drama Korea Adaptasi Webtoon Terbaik. Seiring dengan perjalanannya drama ini. Jadi buat kamu yang sering membayangkan aktor favorit kamu sebagai karakter dalam webtoon yang kamu baca sudah bisa melihatnya langsung di layar kaca.

Selain menyuguhkan cerita yang tak biasa drakor yang diadaptasi dari Webtoon biasanya punya banyak pembaca. Drama on going lainnya yang juga diadaptasi dari webtoon adalah Navillera. Sejak penayangannya pada 18 Desember 2020 serial ini telah ditonton lebih dari 21 miliar kali.

Di Webtoon sendiri komik Nevertheless menjadi cerita yang sangat populer. Seri ini diadaptasi dari komik web dengan judul sama karya Gi Maeng-gi. Drama Korea Scholar Who Walks the Night diadaptasi dari Webtoon karangan Jo Joo-hee yang pertama kali dirilis pada 2012 silam.

Penggemar Webtoon pasti udah enggak asing dengan berbagai cerita yang sukses diangkat jadi tayangan film atau drama. Diperankan oleh Song Kang dan Kim So Hyun drama ini banyak disukai orang. Cerita yang jadi lebih hidup dan imajinasi yang tergambar jelas lewat visualisasi nyata salah satu alasan drama adaptasi webtoon.

Webtoon-nya juga berjudul Navillera yang ditulis oleh Hun dan diilustrasikan oleh Ji Min. Beberapa drama Korea sukses yang diadaptasi dari Webtoon misalnya Sweet Home My ID is Gangnam Beauty hingga True Beauty. Sebelum dijadikan serial drama jumlah pembaca setianya sudah banyak.

Love Revolution menceritakan tentang kisah cinta antara Gong Ju Young dan Wang Ja Rim yang sifatnya sangat bertolak belakang. Sebelumnya rencana adaptasi ini sudah diumumkan sang penulis webtoon pada 2015. Versi Kdrama dari serial ini secara resmi ditayangkan di Netflix pada 22 Maret 2021.

Sudah bukan rahasia lagi kalau drama Korea K-drama memiliki unsur cerita yang seru untuk diikuti. Drama ini adalah adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama hasil karya Chon Kye Young. Bercerita tentang seseorang yang berusaha untuk menemukan cinta sejatinya di dunia nyata.

Judul-judul drama Korea ini juga sudah tersedia di situs-situs download drama Korea terupdate. Nah untuk kamu yang juga hobi nge-drakor dari adaptasi Webtoon mungkin beberapa film ini cocok untuk kamu tonton di akhir pekan selama masa PPKM Darurat berlaku. Mulai dari romantis komedi horor thriller dan lain se.

Sudah hal lumrah sepertinya kisah dari webtoon diadaptasi dalam drama Korea. Netflix Diadaptasi dari judul komik Webtoon yang sama Cheese in The Trap yang dibintangi oleh Park Hae-Jin Kim Go-Eun dan Seo Kang-Joon ini jadi salah satu drama Korea yang wajib kamu tonton. Drama Korea satu ini diadaptasi dari Webtoon yang berjudul sama karangan Soon Ggi.

Drama cinta remaja ini dibintangi oleh Park Ji Hoon Gong Ju Young Lee Ruby Wang Ja Rim dan Younghoon The Boyz Lee Kyung Woo. Drama ini akan berfokus tentang seorang prajurit yang menangkap seorang pembelot. Menyuguhkan cerita dari webtoon populer drama Korea menjagokan visual budaya dengan aktor dan aktris andalannya.

Berikutnya ada Love Revolution yang diangkat dari webtoon karya Lee YoungKa. Komik web ini pertama kali diunggah pada tahun 2010 silam. Seperti judulnya drama ini mengisahkan antara wakit ketua narsis di sebuah perusahaan besar bernama Lee Young Joon Park Seo Joon dan sekertarisnya bernama Kim Mi So Park Min Young.

Drama Nevertheless tayang perdana pada 19 Juni 2021 dan kini sudah memasuki episode ke-7. Drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul Kimbiseoga Wae Geureolgga karya dari Jung Kyung Yoon ini mulai ditayangkan di tvN pada tahun 2018. Apalagi sudah banyak genre drama ini yang bisa dipilih mulai dari romantisme komedi hingga horor.

Terus bukan cuma sekedar bacaan akhir akhir ini banyak drama Korea yang diadaptasi berdasarkan webtoon. Setelah diadaptasi menjadi sebuah drama romantis pada 2015 Scholar Who Walks the Night dibintangi oleh Lee Joon-gi Lee Yoo-bi Shin Chang-min Lee Soo-hyuk dan masih banyak lagi aktor dan aktris top Korea Selatan. My ID is Gangnam Beauty.

Im Soo-hyang Cha Eun-woo Jo Woo-ri Kwak Dong-yeon. My ID is Gangnam Beauty 2018 Genre. Dijamin drama Korea ini tak kalah seru dengan cerita Webtoon aslinya.

Lim Soo-hyang Cha Eun-woo Jo Woo-ri dan Kwak Dong-yeon. Malam Ini Episode Terakhir Nevertheless Song Kang dan Han So Hee Beri Sedikit Bocoran. Judul drama Korea terkenal yang diadaptasi dari webtun berikutnya yang jadi rekomendasi Mamikos adalah Nevertheless.


Born Again 2020 Melodrama Drama Korea Drama


Pin On Dramaland


Para Pemeran Extraordinary You Kdrama Diadaptasi Dari Webtoon Korean Drama Aktris Selebritas


Sinopsis Drama Friend Contract Merupakan Drama Korea Terbaru 2020 Yang Diadaptasi Berdasarkan Pada Webtoon Dengan Nama Yang Sama Dan Menceri Drama Xiao Korea


Watch Online The Beauty Inside Episode 1 With English Subs Free Download Available In Various Formats High Quality Streaming Available Kdrama Kore Indonesia


True Beauty True Beauty Drama True Beauty Kdrama True Beauty Poster



Pin By Chelsy Ventura On Eun Woo Cha Eun Woo Cha Eun Woo Astro Eun Woo Astro


Best Sellers Nz On Twitter Drama Korea Terbaru Drama Korea Webtoon


7 Drama Korea Yang Diadaptasi Dari Webtoon Cocok Buat Isi Waktu Luang Webtoon Drama Drama Korea


Pin Di Awam Bicara


Para Pemeran Extraordinary You Kdrama Diadaptasi Dari Webtoon Foto Lucu Webtoon Selebritas


One Fine Week Drama Drama Korea Film Komedi Romantis


Sinopsis Drama Memorist Adalah Drama Korea Terbaru 2020 Yang Diadaptasi Berdasarkan Webtoon Populer Dengan Judul Sama Memorist Fil Drama Korea Drama Korea


Related Posts