Drama Korea Romantis Rating Tinggi - Serial drama Korea romantis terbaik lainnya yang wajib banget kamu tonton adalah Goblin. Sunshine mengisahkan Eugene Choi pemain Lee Byung Hun budak Joseon yang melarikan diri ke Amerika Serikat pada tahun 1871.


Kelewat Romantis 15 Drama Korea Terpaksa Tinggal Bersama Berakhir Jatuh Cinta Cinta Lokasi Youtube Jatuh Cinta Drama Korea Drama

Berikut drama Korea rating tertinggi 2020.

Drama korea romantis rating tinggi. Drama Korea romantis selalu sukses mencuri perhatian banyak orang. Selama tiga tahun terakhir ada banyak judul drama Korea romantis yang sudah dirilis. Drama Korea yang tayang pada 2014 ini meraih rating 263 persen.

Saking populernya ada banyak drama Korea bertema kerajaan yang meraih rating tinggi lo. Bukan hanya di Korea beberapa judul bahkan berhasil meraih kepopuleran internasional. Wajar saja pasalnya drama Korea bertema kerajaan memiliki cerita tentang keluarga perebutan tahta politik hingga kesetian yang.

Rekomendasi drama Korea berlatar era 80-an Reply 1988 2015. Drama Korea jadi salah satu tontonan yang menghibur selama pandemi COVID-19 ini. Drama kerajaan Mr.

Pantas mendapat gelar drakor romantis terbaik dengan rating tinggi Mr. Serial drama ini bergenre romantis dan fantasi dengan menggunakan setting cerita dari jaman Joseon hingga tahun 2017. Dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin serial ini mengisahkan cinta antara kedua insan yang berasal dari Korea Selatan dan Korea Utara.

Drama ini berkisah tentang seorang pejuang di masa lalu bernama Kim Shin yang dikutuk dewa untuk hidup abadi. 10 drama Korea romantis terbaik 2018 hingga 2021 ini bisa jadi pilihan. Rekomendasi drama korea paling romantis terpopuler rating tinggi sepanjang sejarah 2016 selanjutnya adalah drama yang ditayangkan pada akhir tahun 2016 hingga awal tahun 2017 kemarin di channel tvN.

Descendants of the. Buat para pecinta K-drama nih kamu nggak boleh melewatkan serial drama Korea komedi romantis yang satu ini. 16 Autumn In My Heart adalah drama pertama dalam tetralogi Endless Love arahan Yoon Seok-ho.

Queen meksipun tak dirilis ditahun 2021 namun serial ini mampu menjadi salah satu drakor terpopuler 2021 diawal tahun. 30 Drama Korea Romantis dengan Rating Tinggi Ceritanya Bikin Meleleh Bun. Punya alur cerita unik Crash Landing on You menjadi drama Korea romantis terbaik yang juga berhasil meraih rating tinggi.

Mencari tontonan romantis di waktu luang ladies. Touch bercerita tentang kisah cinta Cha Jung-hyeok Joo Sang Wook dan Han Seo-yoon Kim Bo Ra. Dari berbagai judul drakor itu tak semuanya sukses menarik hati penonton.

Merupakan drakor dengan rating tinggi yang rilis di tahun 2019. Berkat alur cerita yang menarik deretan drama Korea di bawah ini juga sukses meraih rating yang tinggi. Berikut selengkapnya drama Korea romantis 2020 hingga 2021 yang bisa membuat kamu baper dan senyum-senyum sendiri saat menontonnya.

Karena disini saya akan merekomendasikan sejumlah judul drama korea terbaik berdasarkan rating penonton. Tayang perdana 3 Januari 2020 drama Korea komedi romantis terbaik ini mengudara selama 16 episode hingga 22 Februari 2020. Drama korea komedi romantis 2021 ini menceritakan tentang seorang laki-laki di zaman modern masa kini yang tiba-tiba jiwanya masuk ke dalam tubuh seorang putri petinggi Dinasti Joseon.

Goblin Rating IMDb 86. Butuh referensi tontonan drama Korea. Berbagai genre mulai dari komedi romantis hingga misteri dan thriller menghiasi dunia perdrakoran pada 2020.

Sunshine menempati urutan keenam drama Korea dengan rating tertinggi di Korea. Drama yang dipenuhi dengan adegan aksi pertarungan bela diri yang diperankan oleh Lee Yoon Sung ini memiliki alur cerita balas dendam. Selain tentang persahabatan dan perselingkuhan ternyata drama Korea saeguk atau bertema kerajaan juga banyak diminati.

Descendants of the Sun. Meski bertema kepolisian drama Korea ini tetap mengusung tema romantis. 17 Drama Korea Romantis Terbaru dengan Rating Tinggi 1.

TRIBUNSUMSELCOM-Menonton drama Korea bergenre komedi romantis menjadi salah satu yang paling banyak ditungguBanyak para penggemar drama Korea akan selalu menantikan genre komedi romantis ini. Oleh banyak pihak Autumn In My Heart dianggap sebagai pelopor melodrama romantis Korea yang telah menyebarkan demam Korea. Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin sukses memerankan karakter Lee Soo Yeon dan Han Yeo Reum di drama ini.

Oh My Baby 2020 Merupakan Drakor romantis yang meraih rating tinggi di 2020. Hal ini membuat Kim Shin terus menyaksikan kematian orang-orang terdekatnya dari masa ke masa. 10 Drama Korea Komedi Romantis Rating Tinggi Tayang 2020 Selain Crash Landing On You Love With Flaws.

Nah bagi Anda yang sedang mencari referensi drama korea dengan rating tertinggi maka Anda berada di artikel yang tepat. Drama korea romantis pertama ialah drama yang berjudul City Hunter. Dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin serial ini bercerita tentang kisah cinta pasangan dari negara yang tengah berkonflik Korea Selatan dan Korea Utara.

Lewat drama berjudul WHERE STARS LAND SBS mampu menarik perhatian para pecinta drama Korea hingga meraih rating 9. Jakarta -. Drama yang tayang antara 18 September sampai 7 November 2000 ini sangat diminati pemirsa dengan rating rata-rata 386 dan rating puncak 461.

Drama Korea romantis ini bercerita tentang Sa Hye-jun pemain Park Bo-gum seorang model paruh waktu populer yang memiliki keinginan untuk menjadi aktor dan harus berjuang untuk itu. Bunda berikut ini 30 drama Korea romantis terbaik sepanjang masa. Strong Woman Do Bong Soon.


Pin On Drama Series


20 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa Tv Kabel Updated Korean Drama Komedi Romantis Drama Korea


15 Judul Film Drama Korea Romantis Terbaru 2018 Drama Korea Drama Korea


Yeonnam Family 2019 Korean Tv Series Korean Drama Korean Drama Series


10 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik 2019 Ii Bie Rahma Youtube Komedi Romantis Komedi Romantis


20 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa Tv Kabel Updated Di 2020 Korean Drama Komedi Romantis Komedi


Pin Oleh Netasha Lautner Di Dots Wallpaper Collection Film Romantis Drama Korea Aktor


20 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa Tv Kabel Updated Komedi Romantis Drama Korea Drama


20 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Rating Tinggi Indozone Id Komedi Romantis Komedi Drama


The World Of The Married Jadi Drakor Rating Tertinggi Dalam Sejarah Tv Kabel Korea Film Thriller Goblin Drama


25 Drama Korea Paling Romantis Sepanjang Masa Drama Korea Korea Drama


10 Film Drama Korea Paling Romantis Daftarmenarik Com Korean Drama Pasangan Berita Selebriti


5 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik 2018 Dengan Rating Tertinggi Youtube Komedi Romantis Komedi Drama


10 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik Terfavorit Sepanjang Masa Di 2021 Komedi Romantis Film Komedi Romantis Film Komedi


Related Posts