Drakor Dengan Rating Tertinggi 2020 - Rating tertinggi Homemade Love Story adalah episode 80 mencapai 337. Itulah tujuh drama Korea terbaru rating tertinggi 2021.


5 Daftar Drama Korea Rating Tinggi Pada November 2020 Drama Korea Drama Korea

The World of the Married 2020 Rating.

Drakor dengan rating tertinggi 2020. Drakor yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini bercerita tentang seorang penulis buku anak-anak yang terkenal tidak memiliki kemampuan untuk menunjukkan atau merasakan empati. Gak heran kalau pasar pencinta drakor di Indonesia sudah begitu banyak sekarang ini. Drama Korea atau drakor ini bersaing dengan Penthouse 3 dan Hospital Playlist 2.

Drama Hyun Bin dan Son Ye Jin Crash Landing On You menjadi drakor rating tertinggi peringkat kedua dengan rating sebesar 216 persen. Kali ini posisi teratas masih ditempati Oh. Drama Korea rating tertinggi 2021 berikutnya adalah Joseon Exorcist.

Deretan drakor teranyar ini bisa jadi inspirasi tontonan di waktu luang. Drama berlatarbelakang kerajaan dan dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Park Sung Hoon ini bercerita tentang manusia melawan roh jahat. Di setiap drama korea yang sudah tayang pada tahun ini memiliki rating tayang yang berbeda-beda dari jumlah yang menonton.

Dibintangi aktor top Park Seo Joon dan Kim Da Mi drama ini selalu mengalami peningkatan rating di setiap episodenya. Ada drakor Crash Landing On You di tvN hingga The Penthouse di SBS. Hanya kurang beberapa hari lagi kita akan sudah memasuki penghujung tahun.

Menurut Nielsen Korea Drakor Once Again meraih rating tertinggi 348 dan 37 persen. Selain itu ada drama Korea terbaru Police University yang dibintangi Krystal. Sebelumnya drakor ini sempat mencetak rating 89 namun kini turun dengan rating 69.

Deretan Drakor terbaik yang bersaing di paruh kedua tahun 2020. Song Joong Ki merupakan aktor dengan bayaran tertinggi ke-7 di drakor dengan AS68 per episode. The World of the Married ternyata bukan satu-satunya drama Korea yang meraih rating dua digit tahun 2020.

Beberapa di antaranya juga berhasil meraih rating. Its Okay To Not Be Okay mendapat rating 9. Ini tidak lepas dari kerenya alur cerita dan akting para pemeran yang membuat penonton semakin penasaran mengikuti setiap episode barunya.

Ini 8 Drakor Terbaik 2020 yang Ratingnya Paling Tinggi Wajib Kamu Tonton. Samkwang Villa yang tayang di stasiun televisi KBS2 setiap Sabtu dan Minggu. Serial yang booming selama masa di rumah saja ini ternyata berhasil memecahkan rekor sebagai drakor dengan rating tertinggi sepanjang masa.

Berikut ini daftar sepuluh drakor dengan rating tertingg di Oktober 2020. Hingga penayangan episode 96 drakor yang dibintangi Jin Ki Joo Lee Jang Woo Ryeo Un dan Bona Cosmic Girls ini meraih rating sebesar 312 persen. Drakor ini memulai episode awal dengan rating 17 persen dan tamat dengan rating tertinggi 237 persen.

KONTANCOID - Korea Selatan menghadirkan banyak tontonan seru tahun 2020Jika membahas industri drakor ada 10 drama Korea yang meraih rating tertinggi tahun 2020. Banjir judul tahun ini berikut 7 drama Korea dengan rating paling tinggi selama bulan Agustus 2020. Itaewon Class rating 8210.

Its Okay To Not Be Okay. KONTANCOID - Daftar drama Korea rating tertinggi masih dikuasai oleh Revolutionary Sisters. Drama Korea Stranger 2 merupakan lanjutan dari drakor Stranger yang tayang pada 2017.

Dimulai dari posisi ke-12 Alice menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di tahun 2020 yang menutup episode terakhirnya dengan angka 91 persen secara nasional dan 98. 13 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Bulan Desember 2020. Popularitas Drama Korea memang sudah mendunia.

Selain drama The Penthouse ada beberapa drakor lainnya yang menduduki rating tertinggi di Desember 2020. Di tahun 2020 tentunya penggemar drakor merasa senang karena banyak drama bagus yang tayang di platform Netflix. Once Again Drakor Once Again deretan drama Korea terbaik 2020 peraih rating tertinggi bulan Juli-September.

Drama-drama Korea yang meraih rating tertinggi di paruh pertama 2020. Drakor Sky Castle kini di peringkat kedua untuk drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di cable TV. Daftar drama Korea terbaru dengan rating tinggi di tahun 2020 berdasarkan skor IMDb.

Hospital Playlist menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di 2020 pada urutan keempat. Karena kepopulerannya banyak pula para pengemar dan selebriti Indonesia yang ikutan halu dengan drama Korea dan mengedit fotonya dengan aktor dan aktris idola. Diangkat berdasarkan webtoon karya Jo Gwang-Jin drama ini pertama kali tayang pada 31 Januari 2020.

Penanyangan episode terakhirnya pada 28 Mei 2020 di tvN meraih rating sebesar 141 persen. Menurut Nielsen Korea episode terakhirnya berhasil memperoleh rating sebesar 2837. Sebagian di antaranya sukses ditandai tingginya rating penayangan di negara asalnya.

Tentu juga akan ada banyak kejutan dari industri hiburan Korea karena banyak sekali drama korea yang akan dijadwalkan tayang pada bulan desember 2020. 8 Drakor drama Korea bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Agustus tahun 2021. Sepanjang bulan April 2020 ini sudah ada banyak judul drama Korea yang ditayangkan.

Drakor yang tayang di akhir pekan ini menampilkan cerita keluarga dan kisah romantis. Selama Oktober 2020 ada banyak drama Korea yang tayang. Di posisi pertama ada The World of Married yang meraih rating 283 persen dan menyabet gelar sebagai drama korea dengan rating tertinggi sepanjang tahun 2020.

Memiliki pasar yang universal ceritanya yang menarik menjadi daya tarik utama. Kalo boleh kita mengingat kembali.


20 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa Tv Kabel Updated Di 2020 Korean Drama Drama Korea Perjalanan Ke Luar Negeri


Pin Di Awam Bicara


20 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa Tv Kabel Updated Drama Korea Drama Menjadi Bahagia


Drama Korea Crash Landing On You Sukses Menjadi Drama Tvn Dengan Rating Paling Tinggi Sepanjang Masa Tentu Diketahui Sebelumny Korean Drama Drama Korea Drama


20 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa Tv Kabel Updated Korean Drama Film Baru Drama Korea


Domigado 5 Action Film Terbaru 2020 Yang Bikin Penasaran Hotel Del Luna Kdrama Hotel Del Luna Video New


Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Tahun 2019 Drama Drama Korea Korea


Pro Kontra 2 Episode Perdana The King Eternal Monarch Yang Meraih Rating Tinggi Drama Korea Drama Sejarah Korea


20 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa Tv Kabel Updated Di 2020 Korean Drama Komedi Romantis Komedi


Rating Drama Korea Akhir Bulan Maret 2020 Drama Korea Drama Korea


Raih Rating Tinggi 8 Alasan Wajib Nonton The King Eternal Monarch Aktor Drama Korea Lee Min Ho


Rating Tinggi 5 Alasan Drakor The Uncanny Counter Harus Ditonton Di 2021 Drama Korea Drama Webtoon


Pin Di Awam Bicara


5 Drama Korea On Going Dengan Rating Tinggi Oktober 2019 Extraordinary You Hingga Vip Drama Korea Korea Drama


Related Posts