Member Snsd Paling Cantik Menurut Exo - MC menunjukkan bahwa Sooyoung saat menonton wawancara karena dia adalah seorang MC untuk. Punya kulit yg paling gelap diantara member lainnya cantik dan jago nge-dance.


Pin On Yoona

Semua member ShoSi cantik-cantik kok tapi ini dia urutannya versi aku 1.

Member snsd paling cantik menurut exo. 5 Member SNSD yang Suka Memilih Mode Fashion di Bandara 1. Ketampanan Kris itu natural dia nggak suka kalau ada yang bilang kalau dia operasi. Basket merupakan olah raga favoritnya.

Jadi ini adalah urutan member tercantik versi saya. Menurutnya member paling cantik di SNSD adalah Yuri. Menurutnya member paling cantik di SNSD adalah Yuri.

Itulah member SNSD yang meraih kesuksesan setelah mencoba karier di dunia akting. Kris sering menceritakan lelucon benar-benar garing dan tak seorang pun ingin mendengar XD. Chanyeol oppa kan sebelum debut sama Exo udah jadi model 6.

Kris menyukai Yu Ri karena ia menyaksikan Invincible Youth. Menurut Kris member SNSD yang paling cantik adalah Yu Ri. Dari keempat idol cantik di atas siapa nih yang menurut Ladies paling jago dalam berakting.

Karna semua pada cantik2 agak sulit milihnya. Ia bisa 4 bahasa. Suho memang benar kata Author kalau dia kadang mirip sama Siwon 7.

Menurut Kris member SNSD yang paling cantik adalah Yuri. Kris mengatakan bahwa ia ingin datang ke Indonesia lagi ayo cepetan dateng Kris menyukai semua nickname yang diberikan oleh fans. Kris suka manggil Chen dengan nama chen-chen karena katanya imut.

Mendengar pujian dari para juniornya tersebut Taeyeon pun. Pertanyaan itu dilontarkan oleh host One Night TV Entertainment yang mendatangi lokasi syuting iklan kosmetik EXO dan Tae Yeon. Para member EXO pun dimintai pendapatnya mengenai siapakah member SNSD yang menurut mereka paling cantik.

Kris paling tinggi di EXO dengan tinggi 187 cm. Secara kompak boyband pelantun Growl tersebut pun menunjuk senior yang kini sedang bekerja sama dengan mereka dalam sebuah proyek iklan yang tak lain adalah Taeyeon SNSD. Dia memilih Gain BEG sebagai yang memiliki pesona paling banyak tapi Goo Hara sebagai yang paling cantik.

Basket merupakan olah raga favoritnya. Semuanya pada setuju kan kalo semua member SNSD ini cantik2. Member SNSD yg paling menyukai olahraga 1.

Para member EXO pun dimintai pendapatnya mengenai siapakah member SNSD yang menurut mereka paling cantik. Dia adalah member ke-11 yang direkrut. Kris paling tinggi di EXO dengan tinggi 187 cm.

Inggris Mandarin Korea dan Kanton. Kris dan Suho memiliki rahasia lebih dari member lain. Menurut Kris member SNSD yang paling cantik adalah Yuri.

Kris dan Su Ho memiliki rahasia lebih dari member lain. Menurut Kris member SNSD yang paling cantik adalah Yuri. SNSD disebut-sebut sebagai girlband dengan banyak member yang semuanya memiliki paras cantik.

Secara kompak boyband pelantun Growl tersebut pun menunjuk senior yang kini sedang bekerja sama dengan mereka dalam sebuah proyek iklan yang tak lain adalah Taeyeon SNSD. Dia merupakan member pertama SNSD yang debut solo. Sebagai rekan satu agensi EXO ditanya siapakah diantara member SNSD yang mereka anggap paling cantik.

Kai dia juga jadi visual di Exo-K 4. Ketika Kris sedih Chanyeol akan mengeluarkan ekspresinya yang berlebihan untuk. Basket merupakan olah raga favoritnya.

Inggris Mandarin Korea dan Kanton. Kris dan Suho memiliki rahasia lebih dari member lain. Kris dan Suho memiliki rahasia lebih.

Kalo ada biasnya tidak sesuai dengan penempatan urutan ini maafkanlah diriku yg tak bersalah ini. Kris suka memukul. Kris suka manggil Chen dengan nama chen-chen karena katanya imut.

Kalo ada waktu luang Kris biasanya olahraga sama composing lirik. Kris suka manggil Chen dengan nama chen-chen karena katanya imut. Kris mengatakan bahwa ia ingin datang ke Indonesia lagi ayo cepetan dateng Kris menyukai semua nickname yang diberikan oleh fans.

Menurutnya member paling cantik di SNSD adalah Yuri. Urutan Member SNSD Paling Cantik Berambut Pirang 1. Member Twice Tercantik Urutan Paling Cantik Menurut Fans EXO Saya sebagai seorang fans EXO atau biasa di sebut EXO-L akan melakukan penilaian kepada para member twice.

Kris sering menceritakan lelucon benar-benar garing dan tak seorang pun ingin mendengar XD. Taeyon debut solo pada tanggal 7 Oktober 2015 dengan album mini I Video musik I ditonton lebih dari 100 juta kali di Youtube. Namun ketika ditanya siapa menurutnya yang paling cantik dari semua member girlband dia memilih Yoona.

Kalo ada waktu luang Kris biasanya olahraga sama composing lirik. Pada episode 25 September dari SBS One Night TV Entertainment MC mengunjungi lokasi untuk iklan kosmetik EXO dan Taeyeon SNSD Pada hari ini para member diminta untuk memilih member tercantik di SNSD dan mereka mengungkapkan bahwa Taeyeon adalah member tercantik. Jessica Cuma orang yang matanya udah buta yang bilang Sica jelek.

Ditanya siapa yang paling cantik di SNSD member EXO. Ingat ini hanya pendapat pribadi saja tiap orang pasti mempunyai pandangannya masing-masing. Kris paling tinggi di EXO dengan tinggi 187 cm.

Ia dan Baekhyun EXO dikonfirmasi menjalin hubungan pada bulan Februari 2014. Luhan ini karena dia cantik loh 3. Inggris Mandarin Korea dan Kanton.

Dalam acara Sang Sang Plus di KBS Jo Kwon diminta untuk memilih siapa menurutnya yang paling cantik dari semua tamu cewek di sana. Ketampanan Kris itu natural dia nggak suka kalau ada yang bilang kalau dia operasi. Ia bisa 4 bahasa.

Tapi sayangnya Jessica udah bukan member soshi lagi tapi bagi aku dia tetap bagian dari SNSD 3. Kris dan Suho memiliki rahasia lebih. Kris menyukai Yuri karena ia menyaksikan Invincible Youth.

YoonA bukan karena bias tapi aku rasa kebanyakan orang setuju Yoong yang paling cantik alami di GG 2. Namun di bulan September 2015 mereka sudah putus. Dia adalah member ke-11 yang direkrut.

Sehun buktinya dia jadi visual Exo-K 2. Sebenarnya aku nggak setuju oppa ku ini nomor 4 -_-5. Ia bisa 4 bahasa.


Exo Anggap Tae Yeon Yang Paling Cantik Di Snsd



On Twitter Chanyeol Cute Park Chanyeol Exo


Pin Oleh Ester Di Kris


Interaksi Yoona Snsd Dan Suho Exo Bikin Gemas Tulis Komentar Ini Soal Debut Solo


Snsd Exo Snsd 2020


Snsd Exo Snsd 2020


Snsd Exo Snsd 2020


Snsd Exo Snsd 2020


Snsd Exo Snsd 2020


Dipuji Suho Exo Ada Satu Hal Yang Disesali Yoona Snsd Kapanlagi Com


Snsd Exo Snsd 2020


Exo Dan Snsd Snsd 2020


Snsd Exo Snsd 2020


Related Posts